Friday 18 January 2013

Beranda

Asslamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh.
Untuk semua pengunjung, semoga kebaikan dan keberkahan selalu bersama saya dan Anda.
Sebenarnya saya malu memiliki blog ini dilihat dari segi tampilan, tetapi saya ingin berbagi, maka kekurangan di sana sini mohon dimaklumi. Yang paling penting adalah saya dan Anda dapat mengambil manfaat dan mungkin dapat berbagi tentang semua hal, utamanya apa yang telah saya muat dalam blog ini. Koreksi, kritik, masukan, bahkan pengajaran yang membangun dan berguna bagi saya dan pengembangan blog ini tentu saya tunggu dari seluruh pengunjung langsung melalui blog ini atau via email: gunanto75@gmail.com.

OK, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh.

Lampung Tengah,     Januari 2013










Gunanto

7 comments :

  1. SERING-SERING diupdate ya mas, salam kenal.

    Wassalaamualaikum
    www.smkalfurqan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wassalamu'alaikum wr wb.
      Insya Allah mas, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah, senang sekali Bpk yang pakar Ms Excel berkenan kunjung. Terima Kasih Pak.

      Delete
  3. Luar biasa, semoga menjadi ladang amal mas gunanto, hanya saja saya masih belum dapat passwordnya mas. minta tolong dibukakan passwordnya. matur nuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah saya membantu Anda, kirimkan permintaan melalui email: gunanto75@gmail.com
      Saya tunggu.

      Delete
  4. Terimakasih<<semoga bermanfaat bagi kami, terimakasih share nya,,

    ReplyDelete

Mohon komentar yang konstruktif dan positif, terima kasih.