Saturday 12 April 2014

Model Pembagian Tugas Guru Tingkat SMP Tahun 2014

Pembagian Tugas Guru SMP 2014.xlsx

Bulan juli yang merupakan awal tahun pelajaran untuk jenjang pendidikan dasar sudah di depan mata. Namun demikian, hingga saat ini belum ada petunjuk teknis tentang pelaksanaan Kurikulum 2013 dan Kurikulum 2006 secara fix, semua informasi masih bersifat informal yang 'katanya' disampaikan oleh pejabat dinas pendidikan kkabupaten.

Bagi sebagian guru yang bertugas membantu kepala sekolah menyusun pembagian tugas guru, hal ini menjadi merepotkan. Bagaimana tidak? Mereka harus segera membagi tugas guru, mendistribusikan guru sesuai dengan bidang tugas dan beban kerjanya, kemudian menyusun jadwal kegiatan pembelajaran.

Untuk itu, seyogyanya pemerintah perlu segera menerbitkan petunjuk teknis tentang struktur kurikulum tahun 2013 untuk jenjang dasar supaya sekolah dapat siap lebih awal menyambut implementasi kurikulum tersebut.

Nah, berikut ini saya ingin berbagi tentang pembagian tugas guru untuk jenjang SMP. Bagi guru yang membutuhkan silakan download, yang membutuhkan password, mohon email ke gunanto75@gmail.com. Mohon maaf untuk hal ini ya.

Unduh via Ziddu: Draft Pembagian Tugas Guru SMP 2014.xlsx
Unduh via G-Drive: Contoh Draft Pembagian Tugas Guru SMP TP. 2014/2015

No comments :

Post a Comment

Mohon komentar yang konstruktif dan positif, terima kasih.